Senin, 15 Agustus 2011

Sambut 66 Tahun Indonesia





KEGIATAN 17’AN PPA BINAKASIH

     Hari rabu, 17 agustus 2011 PPA BINAKASIH akan mengadakan berbagai macam acara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan INDONESIA yang ke 66. Lomba lomba yang akan diadakan sangat menarik, diantaranya :
  • Lomba makan kerupuk : Kelompok anak usia 6-18 thn harus memakan kerupuk yang telah digantung oleh Para mentor di seutas tali.


  • Lomba Mengambil Koin : Kelompok anak usia 6-18 thn harus mengambil koin yang sudah ditusuk ke timun/semangka yang Sudah dilumuri tepung kanji oleh para mentor.

  • Balap Karung : Setiap kelompok anak usia 6-18 thn harus berlomba mencapai garis       finish terlebih dahulu menggunakan karung yang harus dipakai pada kaki setiap wakil kelompok

  • Lomba Joged Balon    :  Setiap kelompok anak usia 6-18 thn harus diwakili oleh 2 orang dari masing-masing kelompok untuk lomba jogged balon. Balon akan diletakkan antara 2 anak dan ke 2 anak itu Joged dengan di iringi music.


  •  Lomba Tangkap Belut      : Setiap kelompok anak usia 6-18 thn harus berlomba menangkap belut sebanyak-banyaknya dengan waktu yang sudah ditentukan oleh para mentor.



  • Lomba Suap Pisang       : Lomba suap pisang mengandalkan pendengaran darisetiap peserta. Tiap kelompok di wakili 2 orang,  orang pertama matanya ditutup dan harus mendengarkan penjelasan dari orang ke 2 untuk bisa memakan pisang yang telah dipegang oleh orang ke 2.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More